rss
twitter
  •  

Tutorial Memasang Iklan AdsenseCamp di Blogger.com

| Posted in Tutorial |

83

Di bawah ini kami berikan tutorial memasang script iklan AdsenseCamp pada web/blog yang menggunakan blogger.com

1. Silakan login ke blogger.com dengan menggunakan username dan password Anda.

2. Klik pada “Layout” untuk melanjutkan proses selanjutnya.

3. Setelah masuk ke layout klik menu “Page Elements” dan pilih “Add a Gadget”. Selanjutnya klik pada menu “HTML/JavaScript untuk memasukkan scriptnya.

4. Masukkan kode script iklan AdsenseCamp Anda dan klik “Save” seperti pada gambar di bawah ini.

5. Kemudian klik Save seperti gambar di bawah agar tampilan blog Anda segera berubah.

6. Di bawah ini merupakan blog yang sudah berhasil terisi iklan AdsenseCamp.

Silakan Anda coba pada blog Anda. Apabila Anda masih merasakan kesulitan silakan menghubungi kami kembali. Selamat mencoba.

Comments (83)

mantap bro iklan dah muncul diblog saya
maju terus adsense indonesia
buat kawan-kawan blonger jangan lupa kunjungi blog saya di http://www.bisnisonlinecenter.blogspot.com

Terimakasih iklan sudah terpasang di web saya . Mau tanya nih , apakah setiap kita buka website kita sendiri iklan yang terpasang akan ter klik ? Karena saya takut nanti dikira saya klik iklan sendiri. Mohon penjelasannya..

apakah tidak bisa memasang lebih dari 1 script atau bagai mana seandainya saya buat web site khusus untuk iklan yang sebagian besar dari Adsensecamp?

Oh gitu. Bisa g kalo satu akun sama buat 4 blog yang b’beda.

thanks,,,,
sangat membantu tutorialnya,,,,

thank. .doakan saya

semua cara pemasangan iklan adsense dan refferalnya sudah dicoba, tapi kenapa tidak muncul di blog? yg salah dimana? mohon penjelasannya?

Makasih bangat nich info. Akhirnya blog saya terpasang juga…..

Sippp…

Terimakasih banyak …
panduannya sangat membantu :)

ass.wr.wb maaf mas admin kok menampilkan iklannya susah,sudah melihat tutorialnya masih ga bisa,maju terus adsense camp

Mau tanya: gimana caranya meng edit format iklan yang sudah terpasang?
Itu aja boss… thanks

Terimakasih sebelumnya.
Ada yang mau saya tanyakan.
Saya sudah pasang iklan di blog saya, saya coba klik iklan saya di pc lain melalui warnet dan pada hari yang berbeda, tetapi setelah saya cek esok harinya koq saldo saya tidak berubah, apakah ada yang salah…?
Mohon penjelasan. Terimakasih (username : kamaf)

Assalaamu ‘alaikum. Bro Adsensecamp.com, tolong bantu ane, doong, ane belkum dapat menmpilkan iklan yang bergambar dan berwarna di blog ane, neehh..please…http://profesor-tawbah.blogspot.com

ada gak kode html yang gak pake javascript soalnya blogku gak bisa dipasang kode html yang javascript

Bisa gak, iklanx tidak hanya teks,,

Apakah kita bisa merevisi jenis iklan yang ingin ditayangkan? Jika bisa, pilih menu apa?
Misal pada awalnya iklan tentang komputer yang ditampilkan lalu saya ingin agar iklan tentang hobi yang ditampilkan apakah bisa?
Mohon bantuannya..
Terimakasih

http://aster-beautifuloflife.blogspot.com/

akhirnya adsensecamp terpasang di blog saya :D

monggo dilihat iklan saya di blog saya.trims

saya berhasil….
yang mau saya tanyakan..apakah iklan tersebut..akan menghasilkan uang…skarang bagaimana cara selanjutnya??
mohon penjelasan….
trimakasih

Alhamdulillah sudah berhasil dan sudah ada pendapatan Rp.25… ini pemasangan dibulan pertama.

Maklumlah pagerank blogs kita masih sangat rendah sekali..hehhehhe

Salam blogger!
http://headerimaging.blogspot.com/

iklan sudah terpasang pak dan sudah muncul di web saya. apakah berarti di setujui? selain itu berapa banyak ikan yg bisa saya tampulkan?
selain itu kalau saya menandai tulisan “dont track your own page” apakah masih berpengaruh?

Tak coba dulu kang..

ko space iklannya ga muncul ya? adakah yang salah? mohon pencerahan

seep nih, sekalian blogwalking http://domain-blog-rijal.blogspot.com

Permisi mau tanya, gimana caranya mengubah script iklan di blog yang sudah terpasang karena tampilan iklannya terlalu besar, apakah bisa di edit ulang.
Apakah saya boleh punya blog lebih dari satu dengan satu akun saja.
terima kasih.

sip…………..

Terima kasih utk tutorial nya.
Visit my site : ) n enjoy it.

thank bang. atas tutor nya ^_^
iklan nya udah terlihat di edinofri.blogspot.com

mantap broooooooooo adsense indonesia semoga maju terus buat kawan-kawan semua jgn lupa kunjungi blog site gw ya di http://www.aparat46.co.cc/

saya pengguna baru untuk adsensecamp ini,
berkat turorial ini iklan bisa di pasang di blog saya. Terimakasih
http://dendy-foxy.blogspot.com/
silahkan yang mau berkunjung,

Mantaaps Bro ………….

Mantap, asal mau bersabar & terus berusaha meningkatkan kualitas web/blog pasti banyak pengunjung yang akan datang, lalu kita tinggal menuai hasilnya deh hahaha… Trima kasih AdsenseCamp !!!

Post a comment

You must be logged in to post a comment.